Petualangan di Lembah Maut

Author: Enid Blyton

Summary

Lembah Maut... Lembah petualangan! Baik Jack, Philip, Dinah, Lucy-Ann, maupun Kiki tidak menyangka akan terdampar di lembah tanpa penghuni itu. Mereka sebetulnya akan berpesiar pada malam hari dengan pesawat Bill. Tapi mereka malah naik ke pesawat penjahat, dan tanpa sepengetahuan para penjahat terbawa ke Lembah Maut.
 
Memang, mereka berhasil meloloskan diri dari pesawat, bahkan menemukan gua harta yang sudah lama dicari-cari para penjahat. Tapi apa gunanya jika akhirnya mereka terperangkap dalam gua itu?
No. GM : 620141003
ISBN : 978-979-22-7758-6
Price : Rp 53.000
Total Pages : 328 Pages
Size : 11 x 18cm
Date Published : 13 April 2020
Book Format : Soft Cover
Category : Teen

    No reviews

Enid Blyton

Enid Blyton

Enid Blyton (1897-1968) dijuluki sebagai Ratu Tukang Cerita. Pengarang cerita anak paling produktif ini telah menulis sekitar 700 buku selama hidupnya. Beberapa hasil karyanya telah diterjemahkan ke dalam 129 bahasa. Namanya dicantumkan dalam daftar UNESCO 1975 sebagai pengarang wanita kedua di dunia yang bukunya paling banyak diterjemahkan. Dlam survei yang diadakan di sekolah-sekolah dasar dan menengah di Eropa, 80% anak-anak memilihnya sebagai pengarang favorit mereka. Enid Blyton yang lahir di Dulwich London, gemar membaca sejak kecil. Pada usia 18 tahun ia telah banyak menerbitkan puisi dan cerita pendeknya, namun bakat istimewanya sebagai pengarang cerita anak baru tampak setelah ia menjadi guru. Tahun 1922, buku pertamanya Child Whispers diterbitkan. Enid Blyton meninggal pada usia 71 tahun. Walaupun kini telah tiada, ia meninggalkan kenangan manis bagi seluruh anak di dunia, berupa buku-bukunya yang telah ditulisnya.

Books by Enid Blyton

  • Petualangan di Pulau Suram
    Teen

    Petualangan di Pulau Suram

     
  • Petualangan di Puri Rajawali
    Activity Books

    Petualangan di Puri Rajawali

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.