Apa yang Kita Pikirkan Ketika Kita Sendirian

Author: Desi Anwar

Summary

Salah satu pelajaran yang dapat kita petik dari pandemi adalah cara menyikapi kesendirian. Karantina dan Menjaga Jarak Aman, yang menjauhkan kita dari orang lain, memaksa kita untuk menghadapi sosok yang biasanya sangat jarang kita sediakan waktu baginya. Diri kita. Sosok Diri yang telah kita abaikan saat kita sibuk berinteraksi dengan dunia luar, tetapi yang saat ini tidak dapat lagi kita hindari karena kita menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan menghindari tempat umum.

Namun, kita dapat mengubah masa sulit ini menjadi pelajaran yang beragam dan bermanfaat. Dengan mengurangi interaksi sosial, kita jadi memiliki lebih banyak waktu untuk merenungi diri dan berhubungan kembali dengan diri sendiri. Menghabiskan waktu sendirian adalah kesempatan langka dan tak ternilai untuk menemukan hakikat diri kita yang sebenarnya. Kita juga dapat mengajukan pertanyaan mendasar tentang kehidupan dan keberadaan yang mungkin selama ini kita anggap remeh atau jarang kita pikirkan.

Dalam buku ini, yang berisi kumpulan renungan dan pikiran acak yang ditangkap penulis selama masa pandemi, Desi Anwar mencoba menunjukkan bahwa kesendirian bukanlah siksaan atau penderitaan yang harus ditakuti dan dihindari. Apabila dinikmati secara utuh, kesendirian menjadi seni yang mencerahkan sekaligus menyembuhkan.

Tags

No. GM : 620221104
ISBN : 978-602-06-4960-3
Price : Rp 85.000
Total Pages : 232 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 27 Januari 2021
Book Format : Soft Cover
Category : Self-Improvement

    No reviews

Desi Anwar

Desi Anwar

History from this author net available at this momments. Please contact admin, so we can update the data. Thankyou :)

Books by Desi Anwar

  • The Art of Solitude Ed. Inggris
    Inspirational

    The Art of Solitude Ed. Inggris

     
  • Going Offline (Cover 2021)
    Self-Improvement

    Going Offline (Cover 2021)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.