Sixth Angel

Summary

Setelah gagal menggulingkan pemerintah RI yang sah, para pemberontak mundur ke sebuah tempat untuk menyusun kekuatan dan rencana. Ketika berusaha melacak posisi markas pemberontak, MATA dan TNI selalu menemui jalan buntu. Tidak ada satu petunjuk pun yang dapat membantu mereka.

Kya yang mengetahui Ren berada di pihak pemberontak memutuskan untuk membantu MATA dengan harapan Ren dapat disadarkan kembali, walau itu tidak mudah karena Ren berada di bawah pengaruh seorang penyihir kuat dari Terra. Dengan bantuan Kya dan Pasukan Cakhra, Rachel dan personel MATA lainnya bisa sedikit mengetahui kelemahan Ren dan orang-orang Terra yang membantunya.

Setelah semua usaha gagal, Muri akhirnya menemukan markas pemberontak dengan memanfaatkan bantuan dari seseorang di dalam sana. MATA pun bersiap-siap menyerang para pemberontak, walau tanpa bantuan TNI karena keterbatasan waktu. Harapan kembali berada di pundak Muri dan MATA untuk mengakhiri pemberontakan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun, dan mengembalikan kedamaian di Bumi Indonesia.

Tags

No. GM : 620150004
ISBN : 978-602-06-4090-7
Price : Rp 95.000
Total Pages : 344 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 03 Februari 2021
Book Format : Soft Cover
Category : TeenLit

    No reviews

Luna Torashyngu

Luna Torashyngu

E-mail: luna@novelku.com

Facebook: Luna Torashyngu Full

Twitter: @luna_torashyngu

Website: www.novelku.com

Books by Luna Torashyngu

  • TeenLit: Traveline Past
    TeenLit

    TeenLit: Traveline Past

     
  • Sixth Angel
    TeenLit

    Sixth Angel

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.