Cara Menghentikan Waktu (How to Stop Time)

Author: Matt Haig

Summary

Tom Hazard menyimpan rahasia berbahaya. Ia mungkin tampak seperti pria biasa berusia 41 tahun, tapi karena kondisi medis sangat langka, ia sudah hidup berratus-ratus tahun. Tom pernah jadi bagian sejarah––memainkan musik untuk Shakespeare, mengekspolarasi lautan dengan Captain Cook, dan minum koktail dengan Fitzgerald. Sekarang, ia hanya ingin hidup normal.

Jadi Tom pindah ke London, tempat tinggal lamanya, untuk jadi guru sejarah––pekerjaan yang pas untuk orang yang menyaksikan sejarah kota itu dengan mata kepala sendiri. Tom mengira ia akan mendapatkan hidup yang diinginkannya. Hingga seorang wanita yang jadi guru bahasa Prancis di sekolahnya tampak tertarik padanya. Tapi Masyarakat Albatross, kelompok rahasia yang melindungi orang-orang seperti Tom, punya satu aturan: jangan jatuh cinta.

Ketika kenangan masa lalu yang menyakitkan dan tindakan membahayakan dari pemimpin Masyarakat Albatross mengancam kehidupan baru dan kisah cintanya, satu hal yang tak bisa ia miliki mungkin malah jadi satu-satunya hal yang bisa menyelamatkannya. Tom harus memutuskan apakah ia akan tetap terjebak di masa lalu, ataukah ia siap untuk hidup di masa kini?

Tags

No. GM : 621186011
ISBN : 978-602-06-1879-1
Price : Rp 129.000
Total Pages : 400 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 10 Maret 2021
Book Format : Soft Cover
Category : Literary

    No reviews

Matt Haig

Matt Haig

History from this author is not available at the moment. Please contact admin at redaksi@gramediapublishers.com or @bukugpu at Twitter and Instagram, so we can update the data. Thank you so much.

Books by Matt Haig

  • Perpustakaan Tengah Malam (Midnight Library)
    Literary

    Perpustakaan Tengah Malam (Midnight Library)

     
  • Cara Menghentikan Waktu (How to Stop Time)
    Literary

    Cara Menghentikan Waktu (How to Stop Time)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.