TeenLit: Traveline Past

Summary

Sembilan puluh enam tahun lalu, bangsa Planet Gorb menyerang Bumi dan memicu perang melawan penduduk Bumi. Aliansi militer Bumi akhirnya menemukan cara untuk mengakhiri peperangan: mengirim sebuah tim ke masa lalu menggunakan mesin waktu untuk mencegah bangsa Gorb menyerang Bumi.
 
Namun, beberapa saat sebelum tim tersebut pergi ke masa lalu, mereka diserang bangsa Gorb. Seluruh anggota tim tewas. Hanya Orin yang selamat. Dia prajurit berusia enam belas tahun yang sebetulnya bukan anggota tim. Orin terpaksa melanjutkan misi sendirian. Dia kembali ke tahun 2021, satu bulan sebelum Gorb menyerang, dan bertemu Yoko, pemuda sebayanya. Walau awalnya tidak percaya, Yoko akhirnya bersedia membantu Orin.
 
Sambil menunggu pesawat Gorb pertama tiba di Bumi, Orin bersekolah di tempat yang sama dengan Yoko. Di sekolah inilah Orin mendapat kehidupan serta teman baru, juga menghadapi masalah yang umum dihadapi remaja seusianya seperti pelajaran, persahabatan, perundungan, sampai soal asmara.
 
Dalam misinya mencegah perang, Orin menemukan fakta-fakta baru mengenai penyebab bangsa Gorb menyerang Bumi. Fakta-fakta yang selama ini disembunyikan pemerintah aliansi Bumi.

Tags

No. GM : 621150002
ISBN : 978-602-06-5056-2
Price : Rp 68.000
Total Pages : 240 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 12 Mei 2021
Book Format : Soft Cover
Category : TeenLit

    No reviews

Luna Torashyngu

Luna Torashyngu

E-mail: luna@novelku.com

Facebook: Luna Torashyngu Full

Twitter: @luna_torashyngu

Website: www.novelku.com

Books by Luna Torashyngu

  • TeenLit: Traveline Past
    TeenLit

    TeenLit: Traveline Past

     
  • Sixth Angel
    TeenLit

    Sixth Angel

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.