Finding Meaning: Mencari Makna di Balik Dukacita

Summary

Melalui pengalaman pribadi dan hasil penelitiannya selama puluhan tahun, David Kessler—seorang ahli tentang masalah dukacita—berhasil melakukan perjalanan melampaui lima tahap klasik dalam kedukaan (penyangkalan, amarah, tawar-menawar, depresi, dan penerimaan) untuk menemukan tahap keenam yang kritis, yaitu pencarian makna.
 
Ketika orang yang kita sayangi meninggal, atau saat kita mengalami suatu kehilangan yang berat—perkawinan berakhir, perusahaan tempat kita bekerja tutup, rumah hancur akibat bencana alam—kita dapat sungguh terluka. Kehilangan itu juga dapat melumpuhkan dan membayangi hidup kita selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, kita perlu menemukan makna, sesuatu yang lebih besar daripada kenyataan pahit akibat kehilangan tersebut. Makna di balik penderitaan yang ditemukan dapat membantu kita memahami kedukaan dan menemukan jalan untuk terus melangkah maju.
 
Buku ini merupakan bacaan yang menginspirasi dan sangat cerdas bagi siapa pun yang ingin melakukan perjalanan menjauh dari penderitaan, melalui kehilangan, dan menuju kebermaknaan.
 
“Buku ini penuh dengan kebijaksanaan dan hati, mengundang dan menginspirasi pembaca untuk menjalani hidup mereka dalam harmoni dengan warisan orang yang mereka cintai.”
Fredda Wasserman, MA, MPH, LMFT, CT.
Our House Grief Support Center
 
“Buku yang luar biasa... Siapa pun yang kehilangan orang yang dicintainya akan terhibur oleh kata-kata Kessler yang menenangkan.”
Publishers Weekly
 
Untuk mendapatkan informasi tentang Penulis dan buku-bukunya yang lain, kunjungi situs web: www.grief.com

Tags

No. GM : 621221022
ISBN : 978-602-06-5243-6
Price : Rp 108.000
Total Pages : 284 Pages
Size : 15x23cm
Date Published : 23 Juni 2021
Book Format : Soft Cover
Category : Self-Improvement

    No reviews

David Kessler

David Kessler

N/A

Books by David Kessler

  • Finding Meaning: Mencari Makna di Balik Dukacita
    Self-Improvement

    Finding Meaning: Mencari Makna di Balik Dukacita

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.