Karya Terbaru Paulo Coelho untuk Anak Sedunia

Show all media center
Publikasi 12 April 2020
Karya Terbaru Paulo Coelho untuk Anak Sedunia

Pada masa-masa ini hampir tidak ada yang merasa gembira. Sebagian dari kita merasa takut, sebagian merasa kesepian, sebagian sedih, sebagian kehilangan orang yang mereka sayangi, dan kita semua ikut merasakan dukacita serta simpati mendalam. Saat ini musim dingin mulai berganti menjadi musim semi di belahan Bumi utara, tapi kami semua berusaha menjaga jarak dari sesama dan tetap diam di rumah. Begitu banyak hal berputar di benak semua orang. Tetapi kita tidak sendiri. Kita mencoba memahami dunia di sekitar kita dan berusaha agar damai memenuhi hati kita.

Kisah-kisah ini bercerita mengenai empati, iman, keyakinan, dan harapan. Mari kita melihat sisi baik dalam segala hal, tetaplah tenang dan melangkah maju.

download & baca pdf gratis di SINI.

Kisah-kisah yang diceritakan Paulo Coelho telah tersebar ke seluruh benua dan menjadi bagian dalam banyak budaya. Pembaca Paulo Coelho menghargai dan mengaguminya atas kesadarannya akan berbagai masalah di dunia, spiritualitas, ketulusan, dan kebijaksanaannya, tapi yang terpenting adalah kemampuannya untuk "bicara" pada semua orang. Pembaca bukunya tidak dibatasi jenis kelamin, usia, kelas sosial, latar belakang budaya, negara, maupun iman.